Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deden Natshir Berharap Kembali Memperkuat Timnas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 April 2015 | 13:36 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

23 guna melakoni ajang Sea Games 2015. Harapan itu dilontarkan Deden usai menjalani sesi latihan bersama tim Persib, Sabtu (25/4).

"Ya, semoga saya dipanggil lagi sama timnas. Itu harapan saya, tapi sampai sekarang belum ada kabar," ujar Deden sambil tersenyum.

Tim Garuda Muda ini lanjut Deden rencananya berkumpul kembali pada 5 Mei mendatang dan akan melakukan TC mulai 12 Mei mendatang,

Namun, jika Liga QNB kembali berputar, Persib pun dijadwalkan kontra Sriwijaya FC pada 5 Mei nanti. "Kalau tim ijinin ke timnas, saya ke timnas atau bisa saja saya ijin ke PSSI untuk memperkuat Persib dulu. Tapi semua belum jelas. Saya menunggu saja," ujarnya.

Kiper asal Soreang ini namanya mulai bersinar setelah menjadi skuat timnas Garuda Muda. Bahkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun memboyongnya ke Maladewa, untuk menghadapi New Radiant, 29 April nanti dalam laga lanjutan babak penyisihan grup H AFC Cup, meski hanya sebagai kiper cadangan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X