Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Schaller Tetap Genjot Latihan PSM

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 April 2015 | 14:23 WIB
Hans Peter Schaller
Hans Peter Schaller

Pelatih PSM, Hans Peter Schaller, mengaku punya alasan khusus mengapa tetap dirinya tetap menggenjot latihan skuatnya meski kelanjutan Liga QNB 2015 belum jelas.

"Saya dan pemain harus bersikap profesional. Manajemen membayar kami untuk latihan dan bertanding. Apalagi, sampai saat ini manajemen tidak meminta kami berhenti (latihan)," ujar Schaller usai memimpin latihan skuatnya di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (29/4) pagi.

Schaller menambahkan, pihaknya ingin pemain tetap dalam atmosfir kompetisi.

"Karena itulah saya tetap mewajibkan pemain berlatih intens pagi dan sore. Tujuan latihan agar stamina, fisik dan sentuhan pemain tetap terjaga,"jelas Schaller.

Di sisi lain, Schaller mengaku tetap mengikuti perkembangan terkini sepakbola Indonesia lewat media dan komunikasi dengan manajemen.

"Saya berharap akhir pekan ini sudah ada kejelasan soal kelanjutan kompetisi," paparnya.

Seperti diketahui, Exco PSSI akan menggelar pertemuan untuk membahas perkembangan terkini sepakbola Indonesia termasuk kepastian nasib QNB League Indonesia 2015.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X