Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zola: Roma Telah Salah Tangani Ibarbo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 16:57 WIB
Victor Ibarbo
Luciano Rossi/Getty Images
Victor Ibarbo

Jelang pertadingan antara Cagliari menghadapi AS Roma, pelatih Gianfranco Zola memanfaatkannya untuk mengungkapkan perihal cedera mantan pemain Gli Isolani yang barus aja bergabung dengan Giallorossi, Victor Ibarbo. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa Roma telah salah menangani pemain asal Kolombia itu.

Victor Ibarbo yang baru saja menjalani debutnya bersama Roma kala menghadapi Fiorentina di Coppa Italia, kini harus menderita cedera selama enam pekan. Hal ini dipercaya dikarenakan oleh kesalahan tim medis Giallorossi yang menganggapnya layak untuk bermain.

Hal ini membuat Zola mengaku geram melihat Roma memainkan Ibarbo. Meskipun kini pemain berusia 24 tahun itu telah bergabung dengan tim lain, ia masih tetap berstatus pemain milik Cagliari karena hengkang hanya sebagai pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2014/151.

"Saya marah melihat dia bermain pada Selasa (Rabu dini hari) dan tentu saja saya tidak senang melihatnya absen selama enam pekan. Dengan melihat fakta (sebelum Ibarbo hengkang ke Roma), staf medis kami mengatakan bahwa dia tidak siap untuk bermain," kata Zola.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X