Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Destro Ingin Lebih Lama di Milan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 April 2015 | 11:42 WIB
Mattia Destro
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mattia Destro

Mattia Destro dikabarkan tertarik untuk menetap lebih lama bersama AC Milan. Sang agen, Claudio Vigorelli, mengaku kliennya membuka opsi untuk memperpanjang masa peminjamannya di San Siro.

Mattia Destro diboyong dari AS Roma pada awal musim lalu. Pemain 24 tahun didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Seiring akan berakhirnya musim 2014/2015, maka Destro akan segera kembali ke klub pemiliknya, AS Roma. Namun, bukan tak mungkin bagi AC Milan untuk mendapatkan Destro secara permanen atau melakukan pemanjangan masa pinjaman.

"Kami harus menunggu untuk pertandingan terakhir musim ini sebelum berbicara situasi ini. Pemain tiba di Milan dengan sangat antusias dan saya pikir lebih dari beberapa bulan terakhir Rossoneri sudah melihat kualitasnya," kata agennya Claudio Vigorelli kepada Gazzetta TV.

"Apakah akan ada peminjaman baru? Kami akan mengevaluasi segalanya setelah musim selesai. Tapi saya tak mengesampingkan kemungkinan tersebut," jelas Vigorelli.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X