Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Harden Loloskan Rockets ke Semifinal Barat

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 April 2015 | 11:42 WIB
James Harden
Getty Images
James Harden

Houston Rockets melenggang ke semifinal wilayah Barat NBA Playoff 2015. Kepastian itu mereka dapat usai meraih kemenangan atas Dallas Mavericks di gim keenam, Rabu (29/4) WIB.

James Harden menjadi aktor di balik kesuksesan Rockets. Pebasket berjanggut lebat itu menyumbang 28 poin dan delapan assist untuk mengantarkan timnya menang 103-94 atas Mavericks di kandang sendiri, Toyota Center.

Aksi Harden sukses memukau penonton. Ia membuat fan berdecak kagum ketika melepaskan umpan tanpa melihat yang kemudian diselesaikan dengan sebuah dunk oleh Terrence Jones.

Dwight Howard turut berkontribusi buat Rockets dengan mencatatkan dobel-dobel (18 poin dan 19 rebound). Josh Smith menambah 20 poin dari bangku cadangan.

Di kubu Mavericks, Monta Ellis membukukan 25 poin. Dirk Nowitzki menambah 22 poin.

Rockets memenangi seri dengan kedudukan 4-1. Di semifinal Barat, mereka akan menghadapi pemenang pertandingan LA Clippers versus San Antonio Spurs.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X