Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Play-off Piala Fed: Belanda Tendang Australia

By Eko Widodo - Senin, 20 April 2015 | 13:29 WIB
Tim tenis Belanda yang kini berada di grup Dunia.
Henk Koster/Fed Cup
Tim tenis Belanda yang kini berada di grup Dunia.

HERTOGENBOSCH, Belanda - Belanda tanpa ampun menjinakkan Australia di babak play-off grup dunia dengan 4-1, Senin (20/4) dini hari di Maaspoort Sports & Events, 'S-Hertogenbosch, Belanda. Absennya juara AS Terbuka, Samantha Stosur karena cedera Achilles tendon membuat Australia harus puas terdegradasi ke grup II Dunia.

Kiki Bertens, peringkat 81 dunia, dipasang kapten tak bermain Paul Haarhuis menghadapi Jarmila Gajdosova, peringkat 48 tunggal WTA. Tanpa diduga, Bartens menang mudah 6-1 6-2 di lapangan tanah liat indoor itu.

Pada tunggal kedua, giliran Australia menang lewat Casey Dellacquia yang menang 7-5 6-3 atas Arantxa Rus. Namun Belanda kembali unggul lewat Bertens yang menghabisi Dellacquia straight set 6-2 6-3.

Belanda memastikan keunggulan setelah Rus kembali menjinakkan Gajdosova 0-6 7-5 7-5.

Pada pertandingan ganda yang tidak lagi menentukan, Belanda menutup dengan kemenangan. Pasangan Richel Hogenkamp/Michaella Krajicek menang 6-2 7-6 (3) atas Dellacquia/Olivia Rogowska.

HASIL PERTANDINGAN


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Fed Cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X