Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou Lanjutkan Perang Urat Syaraf dengan Wenger

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 08:40 WIB
Jose Mourinho (kanan) dan Arsene Wenger (kiri), kembali lancarkan perang urat syaraf.
ADRIAN DENNIS/Getty Images
Jose Mourinho (kanan) dan Arsene Wenger (kiri), kembali lancarkan perang urat syaraf.

34 Premier League antara Arsenal menghadapi Chelsea, perang urat syaraf antara manajer Arsene Wenger dengan Jose Mourinho terus berlanjut. Kini giliran Mou membalas perkataan seterunya itu.

Sebelumnya, Wenger sempat melontarkan perkataan mengenai gaya bermain Mourinho di Chelsea yang sangat bertahan. Manajer asal Prancis itu mengatakan bahwa sangat mudah untuk mempersiapkan tim dalam bermainbertahan.

Namun, Mourinho langsung membalas dengan menyinggung kegagalan Arsenal lolos ke perempat final Liga Champion dari AS Monaco. Hasil tertandingan tersebut menunjukkan bahwa bermain bertahan itu sangat sulit.

"Ini tidak mudah (untuk bertahan). Jika itu mudah, Anda tidak akan kalah 1-2 di kandang atas Monaco," kata Mourinho dikutip dari 3News.

"Jika dia dapat bertahan dengan baik, maka ia bermain imbang 0-0 melawan Monaco dan meraih kemenangan di Monte Carlo. Tidak pernah mudah untuk mempersiapkan tim bermain bertahan."

Meski demikian, Mourinho mengakutidak peduli dengan apa yang dikatakan Wenger kepadanya. Hal terpenting bagi dirinya adalah apa yang ia rasakan bersama Chelsea.

"Hal terpenting adalah apa yang saya rasakan, bukan apa yang orang rasakan, berpikir, atau mengatakan. Saya tidak peduli tentang hal-hal lain," tambah Mourinho.

"Kami adalah tim terbaik sejak hari pertama dan kami ingin menjadi tim terbaik sampai hari terakhir. Tapi, secara matematis, mereka (Arsenal) masih bisa menjadi juara."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : 3News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X