Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Tak Menyesal Gagal Beli Reus dan Gundogan

By Rabu, 6 Mei 2015 | 17:51 WIB
Ivan Rakitic, paham sepak bola Spanyol.
David Ramos/Getty Images
Ivan Rakitic, paham sepak bola Spanyol.

terangan berterima kasih kepada eks direktur olah raga klub, Andoni Zubizarreta.

Enrique merasa berhutang budi kepada Zubizarreta yang telah menyediakan dua kiper berkualitas bagi Barca musim ini, yakni Claudio Bravo dan Marc Andre Ter Stegen.

Berbekal sepasang kiper berkualitas Barca mampu melangkah mantap di tiga kompetisi berbeda. Namun, warisan terbaik Zubizaretta bukan hanya Bravo dan Ter Stegen.

Pria yang dipecat Barca pada Januari silam itu juga memastikan Ivan Rakitic tak berlabuh ke Real Madrid, Atletico atau klub-klub EPL.

Zubi berjasa menggolkan transfer Rakitic dari Sevilla dengan nilai total sebesar 21 juta euro (305 miliar rupiah). Pilihan Zubi kepada Rakitic dinilai tepat, alih-alih memboyong duo penggawa Dortmund, Marco Reus dan Ilkay Gundogan (Dortmund).

Ketimbang Reus dan Gundogan, Rakitic sudah lebih paham soal atmosfer La Liga. Sebelum pindah ke Barcelona, Rakitic sudah empat musim membela panji Sevilla.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X