Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni: Milan Superior dari Udinese

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 08:20 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

32 Serie A menjamu AC Milan, Udinese memilih untuk bersikap merendah. Pelatih Andrea Stramaccioni mengaku bahwa Rossonero lebih superior ketimbang Zebrette.

Meski demikian, Stramaccioni mengatakan bahwa Udinese akan tampil sebagai sebuah tim yang akan sangat sulit untuk dihadapi. Terlebih dalam tujuh pertandingan terakhir, Zebrette selalu gagal meraih kemenangan dan kini berada di posisi ke-15.

"Ini adalah pertandingan yang akan membuat Anda harus memberikan sesuatu yang lebih. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami ingin menampilkan yang terbaik yang kami bisa," kata Stramaccioni.

"Dari segi kualitas, mereka unggul dari kami, tapi kami harus menggunakan karakteristik permainan kami sendiri di lapangan untuk menjembatani kesenjangan di antara kami dengan mereka."

"Kami harus kompak dan sulit untuk menghadapi. Ini adalah hal yang diperlukan untuk pertandingan kompetitif yang kemudian akan membuat pertandingan menjadi terbuka dan segalanya bisa terjadi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X