Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Sangat Berharap Illarramendi Mau Kembali

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 07:26 WIB
Asier Illarramendi, sangat dibutuhkan Real Sociedad.
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi, sangat dibutuhkan Real Sociedad.

Pelatih David Moyes mengaku sangat senang mendengar bahwa Real Sociedad memiliki peluang untuk memiliki kembali gelandang Asier Illarramendi. Pemain Real Madrid itu bisa menambah kekuatan La Real.

Sejak pergi meninggalkan Sociedad di awal musim 2013/14, Illarramendi gagal menjadi bagian dari tim utama Real Madrid. Meskipun pemain yang kini berusia 25 tahun itu didatangkan dengan harga tinggi, 30 juta euro.

Kembalinya Illarramendi ke Sociedad dipercaya bisa mengembalikan performa tim seperti di musim 2012/13, di mana mereka berhasil lolos ke Liga Champion.

"Ini adalah berita baik karena kami membutuhkan pemain berkualitas untuk meningkatkan standar tim," kata Moyes kepada AS.

"Kami tidak ingin menunggu 10 tahun lagi untuk bisa bersaing dengan enam atau tujuh tim La Liga lainnya. Untuk itu, kami membutuhkan perlu pemain berkualitas dan Illarra tentu saja pemain yang bagus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X