Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini: Saya Akan Jual Dybala ke Napoli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 05:54 WIB
Maurizio Zamparini (kanan) berharap bisa jual Paulo Dybala ke Napoli.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini (kanan) berharap bisa jual Paulo Dybala ke Napoli.

Kabar mengejutkan datang dari perkembangan transfer striker Palermo, Paulo Dybala. Setelah sebelumnya pemain asal Argentina itu telah semakin dekat ke Juventus, kini perkembangan terakhir justru mengarah ke Napoli.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Ia telah mengaku sangat berharap bisa menjual pemain dengan label 'Lionel Messi baru' itu ke Napoli.

Hal ini kemungkinan besar dikarenakan pendekatan yang telah dilakukan oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, yang langsung menghubungi Zamparini. Il Partenopei pun telah menunjukkan keseriusannya untuk memiliki Dybala di awal musim depan.

"Napoli datang untuk membeli Dybala? Memang benar. De Laurentiis telah berbicara kepada saya secara pribadi dan mereka sangat ingin meningkatkan kualitas tim, bahkan jika tidak lolos ke Liga Champion," kata Zamparini kepada Radio CRC.

"Presiden Napoli telah memanggil saya dan saya akan segera menemui dia dengan rasa saling menghormati dan persahabatan yang mendalam antara kami."

"Sudah jelas bahwa hubungan saya dengan Aurelio sangat spesial dan saya berharap dia dapat membawa Dybala karena dia adalah 'Messi Baru'."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio CRC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X