Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Berharap Cukup Tambah 6 Poin Saja

By Suryo Wahono - Rabu, 29 April 2015 | 02:41 WIB
Para pemain Sunderland, diperintahkan untuk fokus per pertandingan.
Getty Images
Para pemain Sunderland, diperintahkan untuk fokus per pertandingan.

18 klasemen sementara dengan perolehan 30 poin, sementara mereka punya lima laga tersisa. Jadi, The Black Cats butuh total 36 poin untuk bertahan.

Untuk itulah, Dick Advocaat menegaskan bahwa timnya harus berkonsentrasi penuh di laga demi laga. Sunderland kembali turun ke zona degradasi akhir pekan lalu akibat ditahan imbang 1-1 melawan Stoke City, yang membuat mereka disalip Leicester City dan Hull City, walau hanya satu poin saja.

Walau punya lima kesempatan menambah poin, tapi zona keselamatan tampaknya cuma ada di tiga. Sebab, dua pertandingan lainnya adalah partai berat melawan Liverpool dan Chelsea.

"Anda tak boleh mulai berpikir soal Everton atau Leicester (dua pertandingan berikutnya setelah melawan Southampton). Anda berpikir tentang hal itu setelahnya dan hanya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Dalam sehari, ada hal-hal kecil yang dapat mengubah, bagi kami dan lawan, dengan adanya cedera dan hal-hal kecil lainnya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Chronicles


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X