Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Udinese, Pertahanan Inter Pincang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 April 2015 | 01:21 WIB
Felipe Dias da Silva, akan jadi titik lemah Inter di hadapan Udinese?
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Felipe Dias da Silva, akan jadi titik lemah Inter di hadapan Udinese?

33 Serie A di Stadio Friuli. Nerazzurri yang berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka setelah menaklukkan AS Roma, terganjal sanksi larangan bermain.

Inter harus rela tidak bisa diperkuat oleh kapten Andrea Ranocchia dan Juan Jesus akibat akumulasi lima kartu kuning yang didapat saat menaklukkan Roma. Pelatih Roberto mancini pun menggantinya dengan Davide Santon dan Felipe Dias da Silva.

Hal ini bisa menjadi titik kelemahan Inter yang akan menjadi incaran Udinese kareja menit bermain kedua pemain tersebut, terutama Felipe sangat sedikit di sepanjang musim ini. Terlebih tim arahan Andrea Stramaccioni itu juga tengah bersemangat usai sukses menaklukkan AC Milan di pertandingan terakhir.

Di lini tengah, Inter akan kembali mengandalkan Gary Medel dan Mateo Kovacic yang sudah lama tidak menjadi pilihan utama. Kedua pemain itu akan mendampingi Fredy Guarin dan Hernanes yang tampil apik di laga terakhir.

Berikut susunan pemain kedua tim:  
Udinese XI:
Karnezis, Widmer, Danilo, Domizzi, Piris, Allan, Pinzi, Badu, Guilherme, Thereau, Di Natale.
Cadangan: Scuffet, Bruno Fernandes, Perica, Bubnjic, Aguirre, Gabriel Silva, Hallberg, Pasquale, Meret, Zapata, Geijo, Kone.

Internazionale XI: Handanovic, Santon, Felipe, Vidic, D'Ambrosio, Kovacic, Medel, Guarin, Hernanes, Palacio, Icardi.
Cadangan: Carrizo, Brozovic, Podolski, Gnoukouri, Bonazzoli, Shaqiri, Donkor, Puscas, Obi, Dimarco, Nagatomo, Sciacca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X