Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Raih Enam Kemenangan Beruntun dari Milan

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 04:45 WIB
Juventus membekuk Milan 3-1 di Turin.
MARCO BERTORELLO/AFP
Juventus membekuk Milan 3-1 di Turin.

1 itu cukup untuk memperkuat posisi Si Nyonya Tua di puncak klasemen Serie A hingga pekan ke-22 dengan 53 poin.

Juventus membuka keunggulan melalui solo run Carlos Tevez pada menit 14. Teves sukses memperdaya Gabriel Palleta dan Diego Lopez dengan kaki kirinya. Meski berbau offside, gol itu tetap dianggap sah oleh wasit.

Milan langsung bereaksi dan menyamakan kedudukan pada menit 28 lewat Luca Antonelli. Pemain debutan Milan itu sukses meneruskan umpan sepak pojok Alessio Cerci dengan sebuah sundulan.

Namun, Juventus kembali menjauh tiga menit kemudian. Kali ini, gol kedua Juve lahir dari tendangan tumit Leonardo Bonucci. Bek tengah Juve itu berhasil mengecoh Lopez dan Sulley Muntari saat kemelut di depan gawang Milan.

Pada babak kedua, Juve terus mendominasi permainan. Hasilnya, mereka kembali menjauh pada menit 65. Gol ketiga Juve lahir dari tendangan keras Alvaro Morata setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Tevez.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keenam beruntun yang dipetik Juventus dari Milan. Terakhir kali Milan mengalahkan Juventus adalah pada 26 September 2012. Ketika itu, Rossoneri menang tipis 1-0 di San Siro.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio (Ogbonna 84), Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez (Llorente 91), Morata

Milan: Diego Lopez; Zaccardo (Rami 78), Alex, Paletta, Antonelli; Poli (Bonaventura 61), Essien, Muntari; Cerci, Menez (Pazzini 37), Honda


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X