Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pinky Boys Kalah karena Kurang Pengalaman

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 19:27 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

2 di Wilayah Timur Futsal Super League yang berlangsung GOR Sudiang Makassar, Jumat (24/4).

"Kami mendapatkan banyak peluang pada pertandingan tadi. Sayang pemain bermain kurang sabar," ujarnya.

Meski kalah, Muchyidin puas dengan penampilan Rahmat Arsyad dkk.

"Secara umum penampilan dan semangat bertanding pemain luarbiasa. Kekurangan kami hanya pada penyelesaian akhir. Itu karena jam terbang pemain kami masih kalah dari Pelindo yang diperkuat pemain timnas," papar Muchyidin.

Sementara Pelatih Pelindo, Dadang Iskandar mengungkapkan  skuatnya bisa menang  atas Pinky Boys karena lebih unggul dalam penguasan bola.

"Sebelum pertandingan, saya intruksikan ke pemain agar bermain sabar menghadapi lawan yang dikenal kerap bermain dengan tempo tinggi," kata eks pelatih timnas ini.

Dadang tanpa sungkan mengaku timnya beruntung bisa menang lewat gol penentu Caisar Octavianus, 40 detik jelang pertandingan usai.

"Terus terang penampilan tuan rumah diluar dugaan saya," jelasnya.

Secara khusus Dadang memuji penampilan pemain asingnya, Rico Iskandar yang dinilai tampil baik meski baru sepekan bergabung dalam tim.

"Dia bisa jadi pembeda dalam tim. Saya optimis penampilannya makin membaik kalau dia sudah beradaptasi dengan tim," paparnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X