Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Masa Depan Zaza Sulit Diprediksi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 April 2015 | 01:02 WIB
Simone Zaza
Giuseppe Bellini/Getty Images
Simone Zaza

Agen striker Simone Zaza, Christian Maifredi, mengakui bahwa masa depan kliennya itu saat ini masih sulit ditentukan. Pemain berusia 22 tahun itu sangat dibutuhkan oleh Sassuolo, namun banyak tawaran yang masuk kepadanya, terutama dari mantan klubnya, Juventus.

Juventus memiliki kesempatan untuk membeli kembali Zaza dari Sassuolo sesuai dengan kesepakatan yang ada di kontrak sang pemain saat diboyong oleh Neroverdi. Hal yang sama seperti saat Bianconeri membeli Alvaro Morata dari Real Madrid yang kini kabarnya ingin kembali dibeli oleh mantan klubnya itu.

"Situasi Simone saat ini mirip dengan Morata. Secara hukum dia sepenuhnya dimiliki oleh Sassuolo. Kami akan berpikir tentang pasar transfer setelah musim ini, namun kami juga tahu bahwa banyak klub yang tertarik," kata Maifredi kepada kepada Rete Sport.

"Bersama Juve, dia akan merasa lebih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain, namun Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat di klub manapun. Musim ini adalah yang kedua baginya di Serie A dan dia telah dipanggil oleh tim nasional. Saya tidak memiliki keraguan tentang kemampuannya."

"Dia sudah membuktikan bahwa dia berada di standar Juventus. Musim depan akan lebih banyak digunakan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya. Masa depannya masih sulit untuk memprediksi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rete Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X