Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes Ragu Hazard Bisa Selevel Messi dan CR7

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 April 2015 | 19:01 WIB
Eden Hazard
Richard Heathcote/Getty Images
Eden Hazard

Legenda Manchester United, Paul Scholes, buka suara soal perkembangan permainan Eden Hazard. Namun, Scholes tak yakin gelandang Chelsea itu mampu selevel dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Permainan Eden Hazard belakangan ini sukses mencuri perhatian sejumlah pihak. Pemain asal Belgia bahkan menjadi bagian penting dari skuat Chelsea musim ini usai mencetak 13 gol, dan delapan assist di 32 laga yang dimainkannya.

Oleh sebab itu, nama Hazard masuk ke dalam nominasi bahkan favorit peraih PFR Player of the Year. Bahkan, Hazard digadang-gadang akan menyamai level permainan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, Paul Scholes ragu akan hal tersebut. Menurut Scholes, Hazard belum memiliki rasa lapar untuk mencetak gol seperti Messi dan CR7.

"Satu hal yang menjadi pertanyaan saya soal Eden Hazard adalah, apakah dia memiliki rasa lapar untuk mencetak gol seperti yang Anda lihat dalam diri Ronaldo, Messi, dan Luis Suarez?" kata Scholes.

"Mereka adalah jenis pemain yang memiliki nafsu untuk mencetak gol dan tak terbendung. Sedangkah Hazard, saya lihat pada dirinya merupakan sosok yang sedikit lebih kalem, yang lebih suka untuk melewati sejumlah lawan dan memberikan assist untuk rekan-rekannya," jelas Scholes.

"Dia telah melakukan itu dengan baik. Namun, jika ia ingin menyamai prestasi Messi dan Ronaldo, Hazard harus membuktikan untuk terus mencetak gol," tegas Scholes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X