Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus 2014/15 Mirip dengan Inter 2009/10 (1)

By Beri Bagja - Jumat, 10 April 2015 | 22:28 WIB
Juventus, kans meraih treble.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Juventus, kans meraih treble.

bandingkan perjalanan I Bianconeri menuju treble musim ini dengan tim Inter 2009/10.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini timnya tinggal butuh empat kemenangan ekstra guna mengamankan scudetto 2014/15. Di final Coppa Italia, Juve juga percaya diri dapat mengatasi Lazio. Perjalanan paling terjal guna mengejar tiga gelar muncul di Liga Champion (LC).

Bianconeri baru bersiap melakoni duel pertama perempat final kontra tim Prancis, Monaco (14/4). Artinya, Carlos Tevez cs. masih harus melakoni empat partai ekstra sebelum menjejaki final kancah antarklub Eropa terakbar itu.

Soal kans di LC, Juve boleh optimistis meniru langkah Inter. Sang rival bebuyutan dari Kota Milano itu satu-satunya tim Italia yang mampu mendulang trigelar bergengsi dalam semusim: Serie A, Coppa, dan Liga Champion. Hal yang menarik ialah perjalanan Juve di LC musim ini mirip dengan Inter 2009/10.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X