Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mr Bee Tinggalkan Milan Sebelum Temui Berlusconi?

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 April 2015 | 00:24 WIB
Bee Taechaubol
TheWorldFolio
Bee Taechaubol

Proses pembelian saham AC Milan dari Silvio Berlusconi ke Bee Taechaubol kini tengah dipertanyakan. Pengusaha asal Thailand itu dikabarkan telah meninggalkan kota Milan sebelum bertemu dengan sang presiden klub.

Taechaubol telah berada di Milan sejak Minggu (26/4). Pria yang sering disebut Mr.Bee itu rencananya akan bertemu dengan Berlusconi pada Senin (27/4), namun pertemuan tersebut tidak kunjung terjadi.

Mr.Bee sempat dikabarkan baru akan bertemu dengan Berlusconi di Arcore pada Rabu (29/4) untuk membahas kemungkinan penjualan saham tersebut. Namun seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato, Mr Bee kini telah meninggalkan Hyatt Park Hotel tempat dirinya menginap.

Calciomercato percaya bahwa Mr.Bee saat ini tengah menuju Jenewa bersama stafnya yang membuat rencana pertemuan dengan Berlusconi pada Rabu akan tetap berlangsung atau tidak.

Jika penjualan ini tidak terjadi, maka hal ini akan membuat jajaran direksi AC Milan harus menyetujui laporan keuangan mereka tahun 2014 lalu yang menunjukkan bahwa Rossoneri telah merugi sebesar 91 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X