Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi: Masalah Utama Yamaha? Ya Honda!

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 03:15 WIB
Valentino Rossi, siap bersaing di 2015.
Jose Jordan/AFP
Valentino Rossi, siap bersaing di 2015.

Valentino Rossi dan para kontestan balap MotoGP lainnya sudah menyelesaikan sesi tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia. Berbagai data tentang motor baru mereka sudah dicatat sebagai bahan persiapan menuju musim 2015.

Rossi mengaku cukup puas dengan performa yang ia tunjukkan di atas lintasan. Meski grafik penampilannya masih naik-turun, Rossi tetap optimistis bisa bersaing di musim 2015.

"Catatan waktu saya sangat positif, 1 menit 59.4 detik adalah catatan waktu terbaik saya di Sepang. Motor saya juga bisa bekerja dengan baik. Masalah yang sesungguhnya adalah Honda," kata Rossi sambil bercanda.

Pada sesi pertama Rabu (4/2), Rossi finis di posisi kedua. Pada hari kedua, Valentino Rossi menempatkan dirinya di tempat keenam. Pada hari terakhir, Rossi naik ke posisi empat.

Musim 2015 akan mulai digelar pada 28 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Musim lalu, Rossi finis kedua setelah Marc Marquez di sirkuit yang dikelilingi pada pasir tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X