Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Liverpool Ke-224 Berakhir Tanpa Gol

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 02:15 WIB
Liverpool vs Everton
Richard Heathcote/Getty Images
Liverpool vs Everton

224 berakhir tanpa pemenang. Liverpool dan everton sama-sama tak mampu mencetak gol di Stadion Anfield, Minggu (8/2) dini hari WIB.

Meski berakhir tanpa pemenang, pertandingan berjalan cukup menarik. Liverpool dan Everton silih berganti melancarkan serangan sejak pertandingan dimulai.

Hanya saja, serangan yang dibangun kedua tim tidak membuahkan hasil. Liverpool dan Everton tak mampu mencetak gol sepanjang 45 menit babak pertama.

Penampilan kedua tim di babak kedua tak banyak berubah. Meski tensi memanas karena gengsi kedua tim, gol yang dinantikan publik Anfield tak kunjung datang.

Untuk menambah daya dobrak, Rodgers memasukkan Rickie Lambert di menit 82 menggantikan Raheem Sterling. Namun, upaya ini tak juga membuahkan hasil nyata.

Peluang emas terakhir Everton didapat pada menit 87. Namun, sepakan Seamus Coleman masih mampu dihalau Simon Mignolet yang tampil prima.

Hasil imbang ini menjadi satu poin keempat yang diraih kedua tim dalam lima pertemuan terakhir. Sementara itu, satu laga lainnya dimenangi Liverpool 4-0.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X