Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Lolos Meski Tegang dan Minim Pengalaman

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 April 2015 | 04:50 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez mengakui adanya ketegangan dan kurangnya pengalaman dari Fiorentina di fase penting pentas Eropa. Kendati demikian, mereka berhasil mencapai semifinal Liga Europa.

Fiorentina tampil dominan di dua pertandingan perempat final Liga Europa melawan Dynamo Kiev. Setelah bermain imbang 1-1 di leg I, La Viola berhasil memetik kemenangan 2-0 di laga penentuan, Jumat (24/4) dini hari WIB, di Stadion Artemio Franchi.

Fiorentina pun memastikan lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat akhir 3-1. Dua gol kemenangan di laga leg II tersebut dicetak Mario Gomez dan Juan Vargas.

"Itu sangat sulit dan pada akhirnya Anda bisa melihat kami tidak terbiasa memainkan pertandingan seperti ini. Inilah mengapa saya sangat senang karena kami bisa memberikan kemenangan ini untuk fan dan klub. Penting untuk menjadi tim yang memenangi laga karena semua pemain memberikan 100 persen di sini," tutur Gomez.

"Kami semua berkerja keras bersama dan disayangkan kami harus keluar dari Coppa Italia. Akan tetapi, sekarang kami mencapai semifinal Liga Europa dan kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X