Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Membutuhkan Ribery Kembali Secepatnya

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 22:21 WIB
Franck Ribery
AFP
Franck Ribery

Masalah cedera membuat Franck Ribery tidak bisa bermain bersama Bayern Muenchen. Akan tetapi, sang kapten Philipp Lahm merasa timnya membutuhkan Ribery dapat kembali secepat mungkin.

Franck Ribery mengalami cedera engkel dan sudah satu bulan tidak bisa bermain. Cedera yang serupa juga sudah menghampiri Ribery awal musim ini. Sebagai rekan satu tim, Lahm pun mengerti rasa frustrasi yang dialami Ribery karena tidak bisa bermain.

"Ini bukan situasi menyenang buat Franck, itu cukup jelas. Ini juga bukan situasi bagus untuk pelatih dan tim. Kami butuh ia kembali. Itulah yang terpenting," kata Lahm.

"Franck masih memiliki beberapa masalah kebugaran. Itu adalah hal terburuk bagi pemain saat memiliki masalah dan tidak bisa berlatih bersama tim," ujar dia.

"Ketika mengalami cedera dan butuh tindak operasi, Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum bisa kembali bermain. Namun, dengan jenis cedera ini, tidak diketahui pasti berapa lama yang dibutuhkan untuk pulih. Itu membuat pemain frustrasi," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : TZ


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X