Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Berharap Napoli dan Fiorentina Capai Final

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 April 2015 | 04:38 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne berharap Napoli bisa terus melaju hingga mencapai final Liga Europa musim ini. Ia juga ingin Napoli bisa menghadapi wakil Italia lain di partai puncak, Fiorentina.

Napoli ditahan imbang 2-2 saat menjamu Wolfsburg di laga penentuan perempat final Liga Europa, Jumat (24/5) dini hari WIB. Kendati demikian, pasukan Rafael Benitez tetap berhak melenggang ke semifinal karena keunggulan agregat akhir 6-3.

"Kami telah memenuhi target yang sangat penting. Kami memberikan semuanya untuk bisa sampai di sini dan sekarang kami akan mengerahkan segalanya untuk dapat terus melaju," kata Insigne.

"Kami pantas mendapatkannya. Kami berharap mencapai final di Warsaw dan memenangi trofi dengan seragam ini," ujar dia.

"Fiorentina? Itu akan menjadi pertanda besar bagi sepak bola Italia jika Napoli dan Fiorentina bisa mencapai final. Saya dapat menjanjikan kami akan memberikan segalanya di setiap kompetisi untuk bisa melangkah sejauh mungkin demi Napoli," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X