Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Ini Makin Pede Jelang Kompetisi

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 16:42 WIB
PSCS makin percaya diri hadapi Divisi Utama 2015.
Gonang Susatyo/Bolanews
PSCS makin percaya diri hadapi Divisi Utama 2015.

0 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap (10/4), membuat manajemen makin optimistis menatap pentas Divisi Utama 2015.

Menurut Manajer PSCS, Basuki Priyo Nugroho, bukan skor akhir yang jadi alasan, namun kemajuan pesat permainan yang ditunjukkan Budi Sudarsono dkk.

"Soal jumlah gol kami memang puas. Setidaknya lini depan kami lebih tajam. Striker baru, John Pattikawa dan Budi Sudarsono, memang tidak mencetak gol. Tapi, mereka mampu memberi ruang kepada pemain lain untuk membuat gol. Pemain lain makin berani menusuk jantung pertahanan lawan. Budi juga bisa memotivasi pemain lain bermain lebih ngotot," ungkap Basuki.

Tanpa mengurangi respek terhadap pemain lain, Basuki juga menilai penampilan gelandang baru, Wahyu Setyanto, pantas mendapat acungan jempol.

"Wahyu punya visi bermain bagus. Mainnya simpel, tapi efektif. Umpan-umpannya akurat dan terukur. Dia bisa berperan sebagai gelandang bertahan sekaligus pembagi bola untuk lini depan sehingga serangan kami makin tajam dan bervariasi," kata Basuki.

Setelah menjamu Persijap, selanjutnya PSCS akan mengundang Persis untuk adu kebolehan di tempat yang sama pada Minggu (13/4).


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X