Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Kapasitas Duo Serbia PSM di Laga Kontra SFC

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 16:32 WIB
Nemanja Vucicevic tak mau sesumbar.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Vucicevic tak mau sesumbar.

Pelatih PSM, Hans Peter Schaller, berharap duo Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic, membuktikan kapasitas saat Juku Eja menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Sabtu (11/4).

"Mereka sudah tampil baik dalam latihan dan uji coba. Kini, saatnya mereka menunjukkan kemampuan dalam pertandingan sesungguhnya," ujar Schaller.

Saat PSM menekuk Persiba Balikpapan, skor 4-0, di Stadion AMM (6/4), Vucicevic dan Begovic tidak tampil karena ITC keduanya belum terbit. Schaller berharap keduanya tampil lepas ketika melawan Sriwijaya FC. Apalagi kehadiran mereka otomatis menggusur pemain lain ke bangku cadangan.

Vucicevic misalnya, akan mempersilakan dua penyerang, yakni Yohan Yoga Utama dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, duduk manis di bangku cadangan pemain meski keduanya sama-sama mencetak satu gol ke gawang Persiba Balikpapan lalu. Dalam latihan Jumat (10/4), Schaller menduetkan Vucicevic dengan Rahmat Syamsuddin.

Begitu pun dengan Begovic. Kepastian tampilnya pemain asal Serbia itu membuat Ponaryo Astaman harus rela ke bangku cadangan, meski Ponaryo merupakan pencetak gol pembuka PSM ke gawang Persiba Balikpapan.

Schaller tampaknya tidak bisa menafikan peran ikon dan kapten PSM, Syamsul Chaeruddin, sebagai gelandang utama Juku Eja melawan Sriwijaya FC.

Di sisi lain, Vucicevic enggan berkomentar banyak soal peluangnya di pertandingan resmi pertamanya. "Lihat saja besok. Yang pasti saya siap tampil buat PSM," tegas eks striker FC Tokyo FC itu.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X