Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Vamos, Pelindo Minta Wasit Lebih Baik

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 April 2015 | 22:30 WIB
Pertarungan di Futsal Super League 2015 semakin seru.
Abdi Satria/Bolanews
Pertarungan di Futsal Super League 2015 semakin seru.

8 dalam lanjutan Futsal Super League 2015 Wilayah Timur di GOR Sudiang Makassar, Selasa (28/4).

"Awalnya penampilan pemain berjalan normal. Tapi semuanya jadi rusak karena kepemimpinan wasit yang buruk. Pemainpun jadi emosional dan kehilangan konsentrasi," ujarnya seusai pertandingan.

Dadang pun berharap di Seri II nanti, Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) menurunkan wasit yang berkualitas. "Karena pada Seri II nanti, pertandingan berlangsung lebih seru dan ketat," ungkap eks pelatih timnas Indonesia ini.

Dadang memang pantas kecewa karena pertandingan seolah jadi milik Pelindo setelah langsung unggul 3-0 di babak pertama. Namun, mereka justru mengakhiri laga dengan kekalahan 4-8.

Sementara itu, pelatih Vamos, Bonzu Hasibuan, mengungkapkan bahwa kunci kemenangan timnya atas Pelindo adalah motivasi pemainnya yang tidak mau kalah sebelum pertandingan berakhir.

"Saat jeda pertandingan, saya tekankan ke pemain agar tetap jaga motivasi dan konsentrasi sebelum waktu habis," ujarnya.

Pada pertandingan lainnya, Persija Jaya membangkitkan asa setelah menekuk Trunajaya 17-2. "Pemain tampil  dengan standar yang kami  inginkan. Kami berharap pemain tetap konsisten pada pertandingan berikutnya," ujar Asisten Pelatih Persija Jaya, Hijrahimovic.

Sementara itu, Asisten Pelatih Trunajaya, Arif Fajar Prasetyo, tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. "Kekalahan ini disebabkan karena kondisi fisik dan cuaca yang tidak mendukung," tutur Arif.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X