Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman: Jangan Bicara Transfer, Saatnya Fokus

By Suryo Wahono - Jumat, 24 April 2015 | 06:26 WIB
Ronald Koeman, gerah dengan isu seputar kepindahan pemainnya.
Getty Images
Ronald Koeman, gerah dengan isu seputar kepindahan pemainnya.

Ronald Koeman juga gerah dengan begitu banyaknya rumor soal kepindahan pemainnya. Dia telah memperingatkan para pemain Southampton agar berhenti membicarakan kemungkinan masa depan dan fokus pada upaya meraih tiket ke Eropa. Sejumlah rumor beredar soal potensi transfer para pemain macam Victor Wanyama, Nathaniel Clyne, dan Morgan Schneiderlin.

Koeman sampai membuat pertemuan khusus buat tim, setelah Victor Wanyama dikabarkan ingin pindah ke Arsenal, yang kemudian dia bantah. Nathaniel Clyne dan Morgan Schneiderlin juga dikabarkan akan mencari pelabuhan baru musim panas ini.

"Kami telah mengadakan pertemuan dengan semua pemain. Kami butuh fokus pada lima pertandingan terakhir dan posisi dalam tabel [klasemen]," katanya.

"Ini bukan hanya soal pemain, tapi dalam kasus saya, selalu harus menjawab pertanyaan tentang Clyne, Schneiderlin, dan masa depan para pemain."

"Sekarang adalah saatnya untuk fokus pada apa yang harus dilakukan dan memenangi pertandingan, bukan soal masa depan pemain."

"Di akhir musim selalu ada rumor. Pemain tak boleh bicara tentang kepindahan karena mereka punya kontrak dan hal itu tidak menghormati klub."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X