Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi Berhenti, PSM Liburkan Pemain

By Tulus Muliawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 09:00 WIB
Para pemain diliburkan dari aktivitas latihan PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Para pemain diliburkan dari aktivitas latihan PSM.

Pelatih PSM Makassar, Hans Peter Schaller, akhirnya meliburkan pemainnya dari aktifitas latihan. "Manajemen meminta saya untuk menghentikan latihan mulai Senin (4/5) sampai ada pemberitahuan lanjutan," ujar eks pelatih timnas Laos ini.

Menurut Schaller, sebagai pelatih, dirinya wajib menghormati keputusan manajemen. "Saya tidak punya kapasitas untuk berkomentar soal liga yang terhenti," papar Schaller seraya berharap ada solusi terbaik buat menyelesaikan kisruh sepak bola Indonesia.

Direktur Teknik PSM, Sumirlan, membenarkan manajemen memang meminta Schaller meliburkan Syamsul Chaeruddin dkk. "Untuk apa latihan kalau liganya dihentikan," kata eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan manejemen akan mengumpulkan pemain pada Rabu (6/5) untuk menjelaskan keputusan final terkait penghentian liga oleh Exco PSSI.

"Para manejemen klub peserta ISL akan mengadakan pertemuan untuk menyatukan sikap terkait penghentian liga," papar Sumirlan.

Syamsul Chaeruddin, selaku kapten PSM menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen.

"Sebagai pemain, tidak banyak yang bisa kami lakukan. Tapi, kami berharap ada solusi terbaik. Karena sepakbola adalah satu-satunya mata pencarian kami," tegas eks gelandang timnas ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X