Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Berharap Permainan Terbuka Kontra United

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 April 2015 | 02:19 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Roberto Martinez berharap pertandingan melawan Manchester United akan menjadi sebuah tontonan menarik. Ia ingin tersajinya sebuah pertandingan yang terbuka.

Everton akan menjamu Manchester United di Goodison Park, Minggu (26/4). Roberto Martinez yakin itu akan menjadi pertandingan yang menguji pasukannya lantaran menghadapi lawan yang tengah dalam performa bagus saat ini.

"Saya berharap Manchester United datang ke Goodison dengan ambisi memetik kemenangan. Itu akan membuat pertandingan sangat terbuka," kata Martinez.

"Anda bisa melihat level dan performa Manchester United tengah bagus dan Anda bisa melihat bahwa mereka akan menyelesaikan musim ini dengan sangat kuat. Jadi, dari sudut pandang tersebut kami ingin menguji diri sendiri melawan tim seperti itu," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Everton TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X