Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sisi Positif Ditundanya QNB League 2015 bagi Arema

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 16:02 WIB
Penundaan QNB League 2015 jadi berkah buat Kurnia Meiga.
Iwan Setiawan
Penundaan QNB League 2015 jadi berkah buat Kurnia Meiga.

Di balik kerugian ditundanya QNB League 2015, ternyata masih ada keuntungan yang dirasakan Arema Cronus. Tim Singo Edan jadi memiliki waktu untuk menyembuhkan dua pemain inti yang cedera, yakni Kurnia Meiga dan Purwaka Yudi.

Sampai saat ini memang belum jelas kapan kompetisi dijalankan lagi. Kabar terakhir menyebutkan QNB League 2015 ditunda hingga 25 April. Namun, setidaknya Meiga yang mengalami cedera ligamen lutut kanan, punya waktu lebih banyak untuk memulihkan cedera itu.

"Semoga saja kompetisi dimulai setelah cedera saya sembuh. Amin," kata kiper utama Arema itu.

Cedera kiper 24 tahun itu memang membutuhkan waktu lama. Sejak cedera pada 7 April, Meiga kemungkinan harus beristirahat satu bulan ke depan.

Sedangkan Purwaka Yudi sedikit lebih ringan. Bek asal Lampung itu mengalami masalah di bagian paha kiri. Purwaka mendapatkan cedera itu dalam laga perdana kontra Persija (4/4). Kini Purwaka intensif mendapatkan perawatan dari fisioterapis Arema.

"Masih sedikit terasa sakit kalau buat beberapa gerakan," katanya.

Bila kompetisi dimulai lagi akhir bulan ini, Purwaka punya peluang besar untuk merumput lagi, sedangkan Meiga masih tanda tanya. Hanya, penundaan ini tetap disyukuri.

"Saat ini dua pemain itu masih absen latihan. Memang masih penyembuhan. Meiga istirahat, sedangkan Purwaka fitness. Kami harap perkembangan pemulihan lancar dan bisa bermain di pertandingan berikutnya," kata pelatih Arema, Suharno.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X