Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Menaruh Harapan pada Kim Young-shin

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 21:01 WIB
Kim Young-shin giliran dipuji Umuh Muchtar.
Erwin Snaz/Bolanews
Kim Young-shin giliran dipuji Umuh Muchtar.

shin.

Sama seperti Djadjang Nurdjaman dan Atep, Umuh Muchtar juga memberi penilaian positif buat penyerang asal Korsel yang kini sedang mengikuti seleksi di Maung Bandung itu.

Umuh mengaku menaruh harapan pada Young-shin menjadi striker andalan di LSI 2015. "Itu baru harapan saya saja. Kelihatannya memang striker murni tapi staminanya belum stabil, mungkin masih kelelahan," ujar Umuh, Jumat (6/2) di Bandung.

Menurut manajer Persib itu striker Maung Bandung yang diinginkannya harus memiliki inisiatif menjemput bola, tidak hanya menunggu. "Seorang striker harus berani dan mau mengejar bola, pokoknya yang tidak malas mencari bola," jelasnya.

Saat ini Persib belum memutuskan siapa striker asing yang akan menjadi senjata Persib di lini depan. Empat pemain asing seperti Maycon Calijuri (Brasil), Robson da Silva (Brasil), Raul Carlos (Argentina), dan Kim Young Shin (Korsel) masih tetap menjadi pemain yang diseleksi tim pelatih Persib.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X