Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Almeria, Odegaard Akan Jalani Debut?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 April 2015 | 22:07 WIB
Martin Odegaard (kiri), saat berlatih dengan tim utama Los Merengues.
Angel Martinez/Getty Images
Martin Odegaard (kiri), saat berlatih dengan tim utama Los Merengues.

34 La Liga menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu, Real Madrid kemungkinan akan melakukan rotasi untuk menjaga kondisi para pemain utamanya. Tiga pemain muda dari Tim Castilla memiliki kesempatan untuk bermain.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Carlo Ancelotti. Ia akan memasukkan tiga pemain muda ke skuat yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Almeria pada Kamis (30/4) dini hari WIB, termasuk bintang muda mereka, Martin Odegaard.

"Besok kami akan memiliki tiga pemain akademi, yaitu Odegaard, Mayoral, dan Diego Llorente. Dua dari tiga pemain ini akan memulai pertandingan dari bangku cadangan dan mungkin akan memiliki kesempatan untuk bermain," kata Ancelotti kepada Marca.

Hal ini sangat penting dilakukan oleh Ancelotti. Padatnya jadwal jelang akhir musim, banyaknya pemain utama yang cedera, dan lolosnya tim ke semifinal Liga Champion menghadapi Juventus, tidak akan mungkin semuanya bisa dijalani oleh pemain yang sama tanpa beristirahat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X