Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah 5 Pemain Top yang Pernah Merokok

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Februari 2015 | 01:30 WIB
Ilustrasi: sejumlah pemain top dunia pernah ketahuan merokok.
Mirror
Ilustrasi: sejumlah pemain top dunia pernah ketahuan merokok.

Nama Jack Wilshere kembali muncul ke permukaan. Bukan karena prestasi yang dibuatnya, tapi karena kontroversi yang dilakukannya pekan ini.

Wilshere kembali tertangkap kamera sedang merokok dalam sebuah pesta di London. Momen ini merupakan ketiga kalinya Wilshere tertangkap sedang merokok.

Bicara soal merokok, sepertinya Wilshere bukan satu-satunya pemain top yang pernah merokok. Ada sejumlah bintang yang pernah melakukan hal serupa.

Siapa saja mereka?

1. Mario Balotelli, tertangkap kamera sedang merokok ketika ia berlibur di Florida, AS, bersama sang kekasih Fanny Neguesha. Pemain Italia itu merokok di balkon hotel tempatnya menginap pada Juli 2014.

2. Dimitar Berbatov, beberapa kali terlihat sedang menyelipkan puntung rokok di mulutnya. Namun, ia tidak pernah mengakui hal tersebut. Pemain Bulgaria itu hanya menyebut bahwa rokok membuatnya terlihat keren.

3. Ashley Cole, sama seperti Berbatov, Cole tidak pernah mengakuinya. Cole menyebut bahwa rokok tidak akan mengurangi profesionalitas seorang pemain di atas lapangan.

4. Wojcieh Szczesny, tertangkap basah sedang merokok di kamar mandi setelah pertandingan kontra Southampton 1 Januari 2015. Akibat kejadian itu, Szczesny dihukum berupa denda sebesar 20 ribu poundsterling.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X