Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Akan Tinggalkan Juve Akhir Musim Ini, jika..

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Mei 2015 | 21:04 WIB
Andrea Pirlo
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Andrea Pirlo

Gelandang Andrea Pirlo baru saja memperpanjang kontraknya di Juventus hingga Juli 2016. Namun, pemainberusia 35 tahun itu berharap bisa meninggalkan Bianconeri di akhir musim 2014/15.

Pirlo mengaku akan pergi meninggalkan Juventus jika di akhir musim ini berhasil memenangkan gelar Liga Champion. Dirinya pun akan menjadikan Juventus sebagai klub terakhirnya di Serie A dan bermain di luar Italia untuk pertama kalinya.

"Akhir cerita saya di Juventus dengan mengantongi gelar Liga Champion akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," kata Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tapi saya tidak akan berhenti bermain. Saya akan terus bermain selama saya masih memiliki keinginan besar yang sama untuk tetap berlatih setiap hari."

"Memenangkan turnamen ini akan menjadi cara terbaik untuk menutup karir saya di Juve. Tapi saya tidak akan pergi ke tim Italia lain.

"Juventus akan menjadi tim Serie A terakhir saya, apapun yang akan terjadi. MLS bisa menjadi ide, tapi untuk saat ini saya belum mengetahui apa-apa. Juve adalah satu-satunya hal yang ada di pikiran saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X