Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Tidak Seharusnya Posisi Leicester Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 21:45 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengaku terkejut Leicester City berada di posisi yang buruk jelang akhir musim ini. Akan tetapi, Mourinho yakin dengan kualitas bagus yang dimiliki Leicester bukan sesuatu yang mengejutkan bisa terhindar dari degradasi pada akhir musim.

"Saya terkejut dengan posisi mereka yang buruk. Buat saya mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain bagus. Kami terlalu dini menghadapi mereka musim ini di Stamford Bridge," kata Mourinho.

"Saya bisa cepat merasakan kualitas yang mereka miliki. Namun saya terkejut mereka berada di posisi yang buruk. Saya tidak terkejut mereka bisa menghindar dari zona degradasi dan bertahan di Premier League," tuturnya.

Leicester City memiliki catatan apik dalam empat pertandingan terakhir di Premier League dengan selalu memetik kemenangan. Alhasil mereka pun keluar dari zona degradasi meski masih sementara.

Tengah pekan ini konsistensi Leicester akan dihadapkan dengan ujian sebenarnya. Ya, mereka akan menjamu calon juara musim ini Chelsea di King Power Stadium, Kamis (30/4).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X