Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Mourinho: The Reds Dalam Tekanan

By Caesar Sardi - Senin, 4 Mei 2015 | 12:33 WIB
Jose Mourinho.
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho.

Jose Mourinho menyebut salah satu rivalnya, Rafael Benitez, dalam tekanan berat untuk menjadi juara Premiership. Setelah empat musim ditangani Benitez, Liverpool tentu ingin menjadi juara liga.

“Sudah sangat lama mereka tidak menjadi juara dan mereka semua berbicara tentang juara Premiership. Klub, Benitez, maupun para pemain. Saya pikir musim lalu membuat mereka frustrasi karena tidak mendapat apa-apa.”

Mourinho mengingatkan Benitez akan kehilangan para pemainnya jika gagal lagi. “Saya dengar Gerrard, Carragher, dan Riise mengatakan seharusnya sekarang menjadi milik mereka. Tapi, mereka memang selalu menjadi sebuah grup yang bagus dan para pemain hebat. Mereka memang akan menjadi lebih baik.”

Liverpool tidak pernah juara liga sejak 1990 dan musim panas ini telah mengeluarkan uang lebih dari 26 juta pound, dua kali lipat dari yang dikeluarkan Chelsea.

Mourinho menambahkan: “Pada tahun-tahun sebelumnya mereka bisa berkata ‘Oh, mereka yang mengeluarkan banyak uang, mereka harus juara’. Sekarang mereka tidak punya alasan. Mereka mempunyai pengharapan lebih tinggi. Dalam tiga tahun terakhir hanya Chelsea dan Manchester United yang harus juara, jadi Liverpool sekarang dalam tekanan.”

(Penulis: Yudhi Febiana)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 27 Juli 2007, BOLA Edisi No. 1.744


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X