Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nolito Puji Kemampuan Serang Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 23:38 WIB
Manuel Agudo Duran atau Nolito
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Manuel Agudo Duran atau Nolito

4 di pekan ke-33.

Nolito merasa bahwa Celta Vigo layak mendapatkan sesuatu dari kinerja yang telah mereka tampilkan di lapangan. Namun, ketajaman lini serang Real Madrid telah membuyarkan segalanya.

"Kami menghadapi tim Madrid yang memiliki banyak bakat dan hebat dalam serangan. Kami tidak bermain buruk di dalam pertandingan itu, meskipun kami tidak memiliki ketenangan pada saat tertentu. Namun, kami harus tetap mengucapkan selamat Real Madrid," kata Nolito.

"Mereka membunuh kami dengan tiga gol yang mereka mencetak di babak pertama dan gol keempat membuat kami tidak berdaya. Namun, kami tampil berani dan kompetitif."

"Kami tidak memiliki keyakinan pada diri kami sendiri ketika kami berada di depan, namun kami terus mencoba. Saat ini kami memiliki 42 poin dan kami akan berusaha di setiap pertandingan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X