Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruwetnya Kompetisi Bikin Gonzales Susah Makan

By Tulus Muliawan - Senin, 27 April 2015 | 23:20 WIB
Cristian Gonzales, merasakan dampak penundaan kompetisi.
Suci Rahayu/Bolanews
Cristian Gonzales, merasakan dampak penundaan kompetisi.

Selama belasan tahun berkarier di Indonesia, kompetisi musim ini dinilai Cristian Gonzales sebagai yang terburuk. Sebab, bomber Arema Cronus ini sampai ogah makan karena merasakan tidak jelasnya jadwal dan masa depan klubnya.

"Sejak kompetisi ditunda, Cristian susah makan. Bawaannya uring-uringan terus," kata istri Gonzales, Eva Gonzales.

Satu-satunya kegiatan yang dilakukan El Loco --julukan Gonzales-- untuk menghilangkan kepenatan itu hanya bersih-bersih rumah.

"Cristian paling suka bersih-bersih sendiri. Hanya itu yang dilakukannya selama di rumah," imbuh Eva.

Mantan striker Persib Bandung ini mengakui kalau dia galau ketika kompetisi tidak jelas kelanjutannya. Sebab, dia menggantungkan hidupnya pada sepak bola. Jika kompetisi tak jalan, tentu kariernya juga akan mandek.

"Tapi sekarang ada sedikit titik terang. Semoga pertemuan Menpora dengan klub LSI membuahkan hasil yang positif," kata Gonzales.

Musim ini, PT Liga Indonesia sudah memutar pertandingan sejak 4 April. Saat ini harusnya sudah memasuki pertandingan ke enam. Namun, pembekuan PSSI oleh Menpora dan BOPI membuat jadwal berantakan.

"Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh apakah kompetisi ini tidak akan lanjut lagi, tapi kami harap ada solusi terbaik yang tidak mengorbankan pemain," ujar striker timnas Indonesia ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X