Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pencetak Gol Terbanyak Mengarah ke Aguero

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 00:24 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Catatan gol Sergio Aguero mulai menjauh di posisi teratas. Dengan torehan 22 gol, Aguero berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak musim ini mengalahkan striker muda Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Satu gol yang diciptakan Sergio Aguero di pertandingan melawan Crystal Palace membuat ia mulai menjauh di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Tambahan satu gol tersebut membuatnya kini mengemas 22 gol atau unggul dua gol dari pesaing terdekatnya, Harry Kane.

Ya, tidak bisa mencetak gol di dua pertandingan terakhir membuat torehan gol Kane terhenti di angka 20. Aguero bisa mencetak lima gol di empat laga terakhir Man. City di Premier League.

Di tiga pertandingan tersisa musim ini memang masih ada peluang bagi Kane untuk kembali menyusul catatan Aguero sebagai pencetak gol terbanyak.

Manchester City mencuri kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Minggu (3/5). Gol tunggal yang tercipta tersebut dicetak Sergio Aguero.

Gol penentu kemenangan yang dicetak Sergio Aguero lahir pada menit ke-29. Aguero bisa mencetak gol setelah menerima umpan matang dari David Silva.

Kemenangan ini membuat The Citizens tetap menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan kemasan 70 poin. Sementara itu, Tottenham Hotspur semakin kesulitan untuk bisa menembus zona liga Champion dengan kekalahan ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X