Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Setuju Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 01:01 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Dani Alves dikabarkan setuju meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Hal itu terjadi usai terhentinya negosiasi kontrak baru yang melibatkan sang pemain dengan Barca.

Agen Dani Alves, Dinorah Santana, memastikan bahwa musim ini menjadi yang terakhir bagi kliennya berseragam Barcelona. Pemain asal Brasil itu akan hengkang saat kontraknya usai akhir musim nanti.

Barcelona sebenarnya ingin mempertahankan Alves. Namun, proses negosiasi kontrak Alves sudah terhenti karena tak mencapai kata sepakat.

"Ini adalah tawaran terakhir dari Barcelona. Mereka mengatakan kepada kami bahwa tak akan ada tawaran lagi," kata Santana kepada ITV News.

"Kami tak menerima apa yang kami usulkan. Negosiasi sudah berakhir dan kami tak menerima tawaran terakhir dari Barcelona," tegas Santana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ITV News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X