Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuasai Laga, Spurs Gagal Taklukkan Manchester City

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Mei 2015 | 00:05 WIB
Sergio Aguero saat cetak gol ke gawang Tottenham.
Jamie McDonald/Getty Images
Sergio Aguero saat cetak gol ke gawang Tottenham.

Menjamu Manchester City di White Hart Lane, Tottenham Hotspur berhasil menguasai pertandingan sedikit lebih banyak. Namun, hal tersebut tidak mampu membuat Spurs terhindar dari kekalahan atas Citizen.

Bertandingan di hadapan pendukungnya sendiri, Tottenham berhasil tampil baik dan menguasai pertandingan sebanyak 54 persen. Tim arahan Manajer Mouricio Pochattino itu pun memiliki percobaan jauh lebih banyak dari City.

Tottenham berhasil melepaskan percobaan ke gawang City sebanyak 21 kali berbanding 15 yang dimiliki oleh para pemain City ke gawang Hugo Lloris. Namun, Citizen berhasil memperoleh satu gol melalui striker andalannya, Sergio Aguero.

Pada menit ke-29, Aguero berhasil menerima umpan terobosan dari David Silva. Striker asal Argentina itu berhasil menaklukkan Lloris dengan melepaskan tembakan ke sudut sempit yang tidak mampu ditebak kiper asal Prancis itu.

Kemenangan 1-0 ini membuat Manchester City semakin kokoh di posisi ke-2 dan menjauhi poin Arsenal. Namun, City masih bisa turun ke posisi tiga, karena Arsenal masih memiliki dua pertandingan lebih banyak dengan selisih hanya tiga poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X