Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO: Odegaard Sumbang 2 Assist di Laga Debut

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 01:30 WIB
Martin Odegaard, jalani debut di RM Castilla.
Angel Martinez/Getty Images
Martin Odegaard, jalani debut di RM Castilla.

Nama Martin Odegaard melejit dalam waktu singkat. Yang terbaru, pemain Norwegia berusia 16 tahun itu berhasil memikat perhatian Real Madrid sampai merekrutnya di bursa transfer bulan Januari.

Setelah resmi menjadi bagian dari El Real, Odegaard diberi kepercayaan menjalani debut saat Real Madrid Castilla berjumpa klub Tiongkok, Beijing Gouan, di kompleks latihan Valdebebas, Rabu (4/2).

Pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 itu, Odegaard membuktikan kualitasnya dengan menyumbang dua assist. Penampilan bintang baru Los Blancos itu membuat pelatih Zinedine Zidane kagum.

Akhir pekan lalu, Odegaard tidak bermain saat RM Castilla berjumpa Trival Valderas. Namun, dengan penampilan menjanjikan seperti ini, bukan tidak mungkin dia kembali bermain saat bertemu Athletic Club B.

Pada laga persahabtan menghadapi Beijing Gouan, Odegaard bermain selama 60 menit. Untuk melihat aksi memukau dari Odegaard, silakan tonton video berikut ini:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X