Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampaui Rekor Gol Roberto Baggio, Di Natale Bangga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Mei 2015 | 23:50 WIB
Selebrasi gol ke-206 Antonio di Natale di Serie A.
Dino Panato/Getty Images
Selebrasi gol ke-206 Antonio di Natale di Serie A.

34 menghadapi Hellas Verona. Bahkan gol semata wayangnya itu berhasil membuat pemain berusia 37 tahun tersebut melampaui rekor gol pemain legendaris Italia, Roberto Baggio, di Serie A.

Gol kemenangan yang berhasil dicetak di menit ke-62 itu merupakan yang ke-206 bagi Di Natale di Serie A. Jumlah tersebut lebih banyak satu dari yang dimiliki Baggio, 205.

Raihan tersebut membuat Di Natale merasa bahagia dan berterima kasih kepada kontribusi rekan-rekannya. Mengalahkan rekor gol striker seperti Baggio adalah sebuah kehormatan besar, terlebih ia cetak dengan cantik menggunakan tumitnya.

"Saya merasa senang, baik bagi saya maupun bagi rekan-rekan. Kami bermain dengan baik menghadapi tim sebesar Verona. Ini adalah sebuah kehormatan untuk menyalip Baggio dan saya sangat senang atas gol itu," kata Di Natale kepada Sky Sport Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X