Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lagi, Rafael Terancam Dipecat Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 22 April 2015 | 21:55 WIB
Rafael da Silva
Matthew Peters/Getty Images
Rafael da Silva

Nasib sial dialami Rafael da Silva. Baru saja pulih dari cedera, Rafael kembali mengalami cedera parah dan kini terancam dipecat oleh Manchester United.

Cedera tersebut dialami Rafael da Silva ketika bermain untuk tim Manchester United U-21 saat melawan Leicester City, Senin (20/4). Tiga rusuk Rafael diketahui patah usai mengalami benturan dengan gelandang Leicester, Anthony Knockaert.

Kondisi tersebut membuat masa depan Rafael kembali menjadi spekulasi. Menurut Daily Mail, Manchester United bahkan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Rafael lebih cepat.

Kabar ini sebenarnya sudah menyeruak sejak awla musim lalu. Sebab, pemain 24 tahun itu mengalami cedera dan manajer Louis van Gaal tak begitu suka dengan gaya permainan Rafael.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X