Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman: Saya Tidak Bisa Selamatkan Cagliari

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 April 2015 | 03:09 WIB
Zdenek Zeman
Enrico Locci/Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih Zdenek Zeman kini telah pergi meninggalkan Cagliari untuk kedua kalinya di musim 2014/15. Namun, kali ini pelatih berusia 67 tahun itu pergi bukan karena dipecat Gli Isolani.

Zeman pergi karena mengundurkan diri. Hal ini dilakukan pelatih asal Republik Ceska itu karena dirinya tidak merasa bisa menyelamatkan Cagliari, meskipun ia yakin Gli Isolani masih bisa diselamatkan.

"Saya datang kembali karena saya yakin kami masih bisa melakukannya dengan baik. Saya masih tetap yakin bahwa tim ini bisa diselamatkan, tapi tidak dengan saya," kata Zeman dikutip dari Football Italia.

"Jika Anda adalah pelatih tim, apa yang Anda ingin lihat dari mereka pada setiap pekan adalah apa yang Anda minta dari mereka, tidak lebih. Tidak ada yang lain di balik keputusan saya ini."

"Saya minta maaf telah membuat begitu banyak orang merasa kecewa, tapi saya selalu melakukan yang terbaik. Saya belum melihat tim bermain sepak bola saya inginkan."

"Saya tidak bisa menyalahkan komitmen tim. Kami juga bukan tim terbaik di liga. Kami hanya bisa bersaing dengan baik jika kami memiliki organisasi yang baik."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X