Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doumbia dan Florenzi Amankan Posisi Roma ke LC

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Mei 2015 | 20:51 WIB
Selebrasi gol kedua Seydou Doumbia bagi AS Roma di Serie A.
Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi gol kedua Seydou Doumbia bagi AS Roma di Serie A.

Setelah disalip oleh rival satu kotanya, Lazio, As Roba berhasil memperbaiki performa mereka di Serie A. Dua kemenangan secara beruntun kini berhasil diraih oleh Serigala Ibu Kota.

Setelah berhasil menjinakkan Sassuolo dengan skor 3-0 di pekan ke-33, kini Roma berhasil meredam tim yang tengah menanjak penampilannya, Genoa. Terlebih tim arahan Gian Piero Gasperini itu tengah bernapsu untuk meraih kemenangan untuk membuat peluang lolos ke Liga Europa.

Namun, posisi Roma untuk lolos ke Liga Champion yang kini mulai terancam oleh Napoli, kini performanya semakin membaik. Meski tidak tampil cukup baik, namun tim arahan Rudi Garcia itu berhasil menang 2-0.

Gol pertama berhasil lahir di menit ke-35 melalui Seydou Doumbia. Ini adalah gol kedua striker asal Pantai Gading itu di Serie A yang berhasil di cetak dalam dua pertandingan berturut-turut.

Roma yang tidak mampu menguasai pertandingan seperti biasanya, kesulitan untuk mencetak gol kedua untuk mengamankan kemenangan. Gol kedua pun baru berhasil bersarang jelang pertandingan berakhir melalui Alessandro Florenzi di menit ke-90+3.

Kemenangan ini untuk sementara berhasil mengangkat Roma kembali ke posisi dua dengan 64 poin. Namun, Lazio berpeluang untuk kembali merebut posisi tersebut jika berhasil meraih kemenangan atas Alatanta yang baru berlangsung setelah pertandingan ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X