Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Babacar Akhiri Musim Lebih Cepat

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 April 2015 | 02:48 WIB
Khouma Babacar (kiri)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Khouma Babacar (kiri)

kira nasib Fiorentina, terutama striker Khouma Babacar di pekan ke-31 Serie A.

Setelah gagal membawa Fiorentina meraih kemenangan kandang atas Hellas Verona, Babacar yang baru bermain menggantikan Josip Illicic di menit ke-55, striker berusia 22 tahun itu sudah harus keluar pada menit ke-62. Ia mengalami cedera lutut yang membuatnya harus digantikan Mohamed Salah.

Setelah mendapatkan perawatan dan pemeriksaan, cedera lutut yang diderita Babacar cukup parah. Lutut kanannya mengalami keseleo yang cukup parah dan menimbulkan kerusakan pada ligamen medial.

Hal ini merupakan pukulan telak bagi Babacar dan juga Fiorentina karena pilihanya di lini serang ini semakin berkurang. Pemain asal Senegal itu pun dikabarkan harus absen selama enam pekan atau hingga pertengahan Juni 2015, di mana musim 2014/15 telah berakhir.

Selain Babacar, Fiorentina juga telah kehilangan Giuseppe Rossi dan Federico Bernardeschi sebagai juru gedor pertahanan lawan. Kini pelatih Vincenzo Montella hanya bisa mengandalkan Mario Gomez, Alessandro Diamanti, dan Alberto Gilardino yang sudah tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir La Viola.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X