Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shakira Menyukai Selebrasi Gol Pique

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Mei 2015 | 20:33 WIB
Gerard Pique (tengah) dan Shakira
FotoPress/Getty Images
Gerard Pique (tengah) dan Shakira

0.

Seusai menceploskan si kulit bundar, berkat assist akurat dari rekan setimnya, Ivan Rakitic, Pique langsung menuju ke kamera dan merayakan golnya dengan memberikan ciuman untuk pasangannya, Shakira.

Bintang pop yang namanya semakin melambung usai menyanyikan lagu Waka Waka, yang menjadi soundtrack Piala Dunia 2006, sangat menyukai selebrasi Pique tersebut, dan berkicau di twitter: "@shakira ... Hoy dedicatoria con Besito !! Cómo Sabes hacerme feliz! Shak."

Arti dari kicauan ibu yang baru saja melahirkan anak kedua Pique tersebut adalah: "Dedikasi dengan ciuman kecil hari ini !! Kamu tahu bagaimana cara membuatku bahagia!"

Saat ini Pique sedang berjuang membawa El Barca meraih trebble winners. Selain terus bertahan di puncak klasemen La Liga, Barcelona akan bermain di semifinal Liga Champion menghadapi Bayern Muenchen, dan partai final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X