Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blaugrana Incar Gelandang Muda Negeri Samba

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 Mei 2015 | 20:29 WIB
Felipe Anderson
Valerio Pennicino/Getty Images
Felipe Anderson

Barcelona saat ini dilarang melakukan pembelian pemain pada bursa transfer karena melanggar aturan FIFA mengenai transfer pemain di bawah umur. Namun, Blaugrana terus mengincar banyak pemain. Salah satunya adalah gelandang muda negeri Samba yang kini memperkuat Lazio, Felipe Anderson.

Performa Anderson bersama Lazio musim ini berhasil membuat semua orang berdecak kagum, hingga Barcelona pun tak kuasa menahan minatnya.

Klub yang bermarkas di Camp Nou ini tampaknya sangat gencar mengejar tanda tangan Felipe Anderson. Sang pemain sendiri pun telah menegaskan keinginannya untuk bergabung.

"Telah ada banyak pembicaraan. Saat ini saya hanya memikirkan Lazio. Namun, jika kesempatan untuk bermain bagi klub besar seperti Barcelona muncul, dengan sendirinya saya akan senang," kata Felipe Anderson pada O Globo.

Lazio kini berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dan Anderson telah menjadi bagian penting skuat asuhan Stefano Pioli itu. Ia mengatakan bahwa dirinya senang dengan kemajuan klub.

"Kami menjalani musim hebat, kami telah menyalip Roma untuk meraih tempat kedua dan kami akan bermain melawan mereka pada derbi di pekan ke-37," lanjut Felipe Anderson.

"Kami harus tetap fokus sampai kompetisi usai, demi mencapai tujuan kami, yaitu finis di tempat kedua," tambah sang gelandang yang sejauh ini telah mengoleksi 10 gol di Serie A.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : O Globo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X